Event update Surabaya jadi salah satu list paling dicari bagi pencinta musik. Kamu salah satunya? Artikel ini tepat banget buat kamu.

Event Update Surabaya

Kabar gembira buat warga Surabaya! Di bulan Desember 2023 ini bakal ada banyak event seru yang nggak boleh sampai kamu lewatkan. Event yang rata-rata konser musik ini juga punya line up yang keren abis, yaitu deretan musisi nasional dan lokal yang populer.

Berikut ini jadwal event di Surabaya untuk bulan Desember 2023, yang bisa masuk wishlist kamu. Yuk, simak!

Event Update Surabaya di Desember 2023

ON Fest – One Day With Vape On

event ON Fest - One Day With Vape On surabaya

Event yang pertama ada ON Fest – One Day With Vape On, yaitu perayaan anniversary 7 tahun Vape On Indonesia. Acara ini dimeriahkan oleh bintang tamu populer seperti The Changcuters, for Revenge, Mr. Jono & Joni, Pelin, dan musisi lokal lainnya.

Buat kamu yang mau seru-seruan bareng teman atau pasangan, datang aja ke ON Fest pada 3 Desember 2023 di Multi Purpose Hall Ciputra World, Surabaya!

THESMOPHORIA 2023

Event   Thesmophoria 2023 Surabaya

Selanjutnya ada event Surabaya THESMOPHORIA 2023. Event ini sebenarnya merupakan bagian dari Dekan Cup FKM UNAIR 2023, yang diselenggarakan oleh Departemen Seni dan Olahraga BEM FKM UNAIR.

THESMOPHORIA 2023 juga menjadi acara puncak dari perayaan Dies Natalis FKM UNAIR yang ke-30. Acara ini akan menampilkan Lomba Sihir, Nabila Taqiyyah, dan juga Avile. 

THESMOPHORIA 2023 dilaksanakan di Airlangga Convention Center, Surabaya, pada tanggal 3 Desember 2023.

Concerto Civil Expo ITS 2023

Concerto Civil Expo ITS 2023 Surabaya

Concerto Civil Expo 2023 merupakan closing party dari acara Civil Expo 2023. Acara ini memang udah jadi acara tahunan, dan tema kali ini adalah “Hype that Structure”. Concerto Civil Expo ITS 2023 juga turut mengundang HIVI! buat menghibur para penonton!

Kamu mau nyanyi bareng sama bintang tamunya? Bisa banget, datang aja ke Gedung Robotika ITS pada tanggal 3 Desember 2023 ya!

J-FEST Vol. 6 RETRONATION “Closing Party”

J-FEST Vol. 6 RETRONATION “Closing Party” Surabaya

Selanjutnya event Surabaya yang nggak kalah seru ada J-FEST Vol. 6 RETRONATION. J-FEST sendiri merupakan acara tahunan dari Jatim Thriftshop Community dan merupakan event fashion branded terbesar se-Jawa Timur.

J-FEST Vol. 6 RETRONATION “Closing Party” akan dimeriahkan oleh Coldiac, Skabanton, dan juga Drizzly. Berlokasi di Jatim International Expo, Surabaya, closing party ini dilangsungkan pada 3 Desember 2023 mulai dari pukul 10.00-22.00.

PARADISE 1st Anniversary – The Red Carpet

Event Musik Surabaya -PARADISE 1st Anniversary - The Red Carpet

Paradise Night Club, salah satu klub populer Surabaya, mengadakan perayaan anniversary ke satu mereka, nih. Perayaan ulang tahun yang bertajuk “The Red Carpet” ini akan dilaksanakan pada tanggal 7 Desember 2023.

Berlokasi di Paradise Surabaya, acara ini akan mengundang Gildcoustic untuk menghibur para pengunjung. Udah siap nonton Mas Gilga?

Kopi Mimpi Terindah & Spiku With Coffee Vaganza

Konser Tiara Andini Surabaya - Kopi Mimpi Terindah & Spiku With Coffee Vaganza

Psi Coffee & Spiku by Kopi Singa mengadakan event seru yang cocok untuk menghabiskan waktu weekend kamu, lho! Event ini bernama Kopi Mimpi Indah & Spiku White Coffee Vaganza. Dilaksanakan selama tiga hari, yaitu dari 7-10 Desember 2023, acara ini akan ada talkshow, workshop dan juga music performance. 

Berlokasi di Atrium Tunjungan Plaza, Tiara Andini dan Zara Leola siap meramaikan acara!

WEEK FEST 2023

Event Musik Fiersa Besari SUrabaya-WEEK FEST 2023

Selanjutnya ada event Surabaya dari BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNESA! Event bernama WEEK FEST ini emang udah jadi acara tahunan BEM FEB UNESA nih. Setiap tahunnya, acara ini akan mengundang musisi Indonesia yang lagi populer.

Di tahun 2023 ini, WEEK FEST mengundang Fiersa Besari dan Reality Club. WEEK FEST 2023 sendiri akan diadakan pada tanggal 9 Desember 2023 di Lapangan Bola Kampus Ketintang UNESA. Harga tiketnya dibanderol mulai dari Rp 50.000-an aja, lho!

Pamungkas 3/4 Tour – Surabaya

Pamungkas 3/4 Tour - Surabaya

Penyanyi solo populer, Pamungkas, di bulan Desember ini memang sedang mengadakan tur-nya yang bertajuk 3/4. Tur ini akan diadakan di kota-kota besar Indonesia, salah satunya di Surabaya, nih.

Pamungkas bakal menyapa penggemar di Surabaya pada 9 Desember 2023 di Xperia Collaborative Space, Wonokromo, Surabaya. 

Lazada Fest 12.12 Surabaya

Tulus Lazada Fest 12.12 Surabaya

Ini dia nih, event musik yang paling ditunggu-tunggu sama anak muda Surabaya. Dalam rangka Harbolnas, Lazada mengadakan event Lazada Fest 12.12 di beberapa kota di Indonesia, di mana Surabaya termasuk di dalamnya.

Lazada Fest 12.12 Surabaya ini akan dimeriahkan oleh Tulus, Isyana Sarasvati, dan juga Kahitna. Kamu bisa menyaksikan penampilan para bintang tamu di Jatim Expo, Surabaya, pada 12 Desember 2023. Tiketnya sendiri dijual dengan harga yang terjangkau banget, yaitu mulai dari Rp 200.000-Rp 400.000-an aja!

Sezairi Soothing Sessions in Surabaya

Jadwal Konser Musik Surabaya -Sezairi Soothing Sessions in Surabaya

Penyanyi solo populer asal Singapura, Sezairi, memang lagi mengadakan Indonesia Tour, nih. Di tanggal 16 Desember 2023, Sezairi bakal menyambangi Surabaya. Kamu bisa nonton penampilan Sezairi di Yoi Kona 2.0.

Kamu juga nggak perlu khawatir sama harga tiketnya, soalnya harga tiket untuk Sezairi Soothing Sessions in Surabaya ini terjangkau banget! Tiketnya dibanderol dengan harga cuma Rp 150.000-an aja! Beli tiket murahnya sekarang juga di Goersapp ya!

Maze Run to 90s

Konser Musik 90an diSurabaya - Maze Run to 90s

Mau olahraga sambil nonton konser? Bisa banget! Datang aja ke event Maze Run To 90’s yang diadakan di Tugu Pahlawan, Surabaya. Di acara ini akan ada maze runner, fun run 5k, sampai konser musik dari special guest!

Kamu bisa nonton penampilan dari Pertelon Koplo, Kla Project, dan Cokelat di tanggal 17 Desember 2023. Untuk tiketnya sudah dijual dengan harga mulai dari Rp 180.000-an, lho!

Harmonic Fest 29th

Harga Tiket Harmonic Fest 29th

Kemudian event Surabaya seru selanjutnya ada Harmonic Fest 29th! Ini merupakan rangkaian kegiatan dari Himpunan Mahasiswa Sosial Universitas Dr. Soetomo Surabaya. Rangkaian acara ini akan ditutup dengan konser musik pada 17 Desember 2023.

Kamu bisa nonton pertunjukan musik di Depan Gedung F Universitas Dr. Soetomo. Untuk bintang tamu yang akan memeriahkan acara ini ada Gildcoustic, Klantink, Pertelon Koplo, Trouble Maker’s, dan Andreanz. Tiketnya sendiri sedang dalam masa penjualan Presale 2 dengan harga Rp 65.000.

Wonderland Market Opening Party

Festival Musik Surabaya - Wonderland Market Opening Party

Warga Surabaya siap-siap! Wonderland Indonesia bakal segera meresmikan tempat wisata baru nih, yaitu Wonderland Market! Serunya lagi, bakal ada juga Wonderland Market Opening Party, yaitu konser musik pembuka Wonderland Market.

Bintang tamu yang akan menghibur kamu ada Gildcoustic, Fakedopp, Coloursoul, dan juga Cleopatra. Kamu bisa nonton penampilan keren mereka pada tanggal 23 Desember 2023 di Maspion Square Front Outdoor Area. Tiketnya juga udah dijual dengan harga Rp 90.000 untuk masa penjualan Presale 2!

Nah, itu dia 13 event Surabaya yang akan meramaikan bulan Desember 2023 ini. Hayo, kamu mau nonton yang mana dulu nih?

Temukan experience baru dengan penawaran harga tiket event dan wisata terbaik serta rekomendasi event menarik lainnya di Instagram @goersapp dan aplikasi Goers. 

Ingin event dan tempat wisata mu muncul di blog, social media dan aplikasi Goers?cek semuanya di website Goersapp ya!

Write A Comment