Event Musik Terupdate? Atau Event menarik lainnya? Wah, ketauan banget nih kalo kamu lagi nyari informasi tentang event musik di bulan-bulan terdekat.

Berikut ini GOERS akan kasih kamu rekomendasi event musik paling update dan event-event seru lainnya yang bisa kamu ikutin. Jangan diskip ya, siapa tahu kamu beruntung nemu kode voucher untuk dapetin tiket termurah mu!

Event Musik Terupdate Dan Event Seru Lainnya!

CENTRAL CEE

Central Cee seorang British rapper dan songwriter yang berasal dari Shepherds Bush, London. Terkenal sejak tahun 2020 dengan single yang dirilis berjudul “Day in the Life” dan “Loading”. Mixtape pertamanya berjudul “Wild West” yang dirilis pada 12 Maret 2021 dan berhasil menempati posisi kedua di UK Albums Chart.

Kalo kamu belum ingat siapa Central Cee, pasti pernah dengar lagu “Doja” kan? Lagu yang pernah menerima begitu banyak penghargaan termasuk Gold certification by BPI and RMNZ serta certification by ARIA, MC and SNEP. Selain itu, lagi ini juga telah diputar sebanyak 355 juta kali di Spotify.

Mau mendengar lagu lagu rapper keren ini secara langsung? Kamu bisa banget datang ke White Rock Beach Club, Kuta Selatan, Badung, Bali. Tepatnya pada, 22 April 2023. Tapi jangan lupa untuk beli tiket Central Cee dulu ya, sebelum kehabisan!

Mew My Universe – Mew Suppasit Fan Meeting

Mew My Universe adalah fan meeting pertama yang akan dilakukan oleh penyanyi sekaligus aktor asal Thailand, Mew Suppasit di Indonesia!

P’Mew akan menyapa kamu secara langsung pada tanggal 12 Mei 2023 di Balai Sarbini. Fan meeting ini juga akan diisi dengan banyak sesi seru yang bisa kamu lakukin bareng P’Mew! Mulai dari photo group, music performance, QnA, interactive games, fan project dan segmen menarik lainnya~

Gimana udah siap ketemu Mew Suppasit? Jangan lupa beli tiket Mew My Universe sekarang!

Sumatera Dance Festival

Event Musik Update- SDF

Buat kamu anak medan dan sekitarnya wajib banget nih datang ke Sumatera Dance Festival yang akan diadakan di J Garden Venue Tanjung Sari, Medan. 

Acara yang akan dilangsungkan pada tanggal 30 April 2023 ini mengusung konsep The Biggest Electronic Dance Music Festival in Sumatera menghadirkan beberapa bintang tamu keren seperti, Yellow Claw, Weird Genius, Cliffrs, Dj Ootoro, Sihk, dan masih banyak lainnya.

Event-nya udah keren, anak Medan dan sekitarnya pasti juga keren dong, yuk segera beli tiket Sumatera Dance Festival SDF sekarang sebelum kehabisan.

Labsproject 2023: SEQUENCE

Event Musik Terupdate Labs Project

Event berikutnya ada LABS PROJECT dari SMA Labschool Jakarta yang akan digelar pada tanggal 19 Mei 2023 di Tennis Indoor Senayan!

Di tahun ini LABS PROJECT mengundang bintang tamu ternama Indonesia seperti RAN, Maliq & D’essentials, Feel Koplo, and more to be announced!

LABS PROJECT kali ini memiliki tema “Sequence: Surealis Magniloquence”, yang akan menghadirkan pengalaman antara alam mimpi dan kenyataan bagi penonton. Dapatkan tiket Labsproject 2023 segera di GOERS!

Tau Tau Festival

Event Musik Update- Tau Tau Festival Vol 2

Sukses menjadi festival musik besar pembuka bagi banyak gelaran festival lain setelahnya di Kota Bandung membuat Tau Tau Festival menjadi pionir event festival Bandung!

Tau Tau Festival Vol. 2 kembali hadir dengan semangat yang lebih menggebu untuk hidup yang lebih vokal. Mempersiapkan acara yang lebih matang, deretan pengisi acara yang mengejutkan seperti Mahalini, Reality Club, Raissa Anggiani, Fiersa Besari, Rizky Febian dan masih banyak lagi.

Acara ini akan berlangsung di Lapangan PPI Pussenif pada 28 Mei 2023. Segera beli tiket Tau-Tau Festival Vol 2 sekarang juga!

Sobat Festival 2023

Kabar gembira untuk Geng Goers yang tinggal di Solo dan sekitarnya, Solo Batik Music Festival tahun ini kembali lagi!

Kini dengan sebutan dan logo baru yang lebih catchy, Sobat Festival 2023, segera menghibur kamu dengan menghadirkan musisi-musisi kece, mulai dari musisi baru Maseta, Palunggoyang, Perunggu, The Panturas, Mahalini and more to be announced!

Yuk, dari sekarang kosongin waktu kamu di tanggal 2 Juli 2023 dan dateng ke Sobat Festival 2023! Kamu udah bisa beli tiket Sobat Festival 2023 di sini ya.

Kode Voucher Untuk Event Musik Terupdate dan Event Seru Lainnya

Kamu juga bisa lho dapat harga tiket murah dengan menggunakan kode voucher spesial dari promo GOERS MELEDAK!

Check out tiket event kamu sekarang menggunakan kode voucher: DERRGOERS dan dapatkan potongan harga Rp 20.000!

Diskon ini berlaku hingga 16 April 2023 ya. Baca juga S&K vouchernya.

Write A Comment