Lagi cari festival musik di Lampung yang seru dan banyak penyanyi kerennya? Kalau gitu kamu gak boleh ketinggalan festival musik BNI Sigernation! Kamu bisa nikmati sajian festival musik, budaya, dan kuliner jadi satu di event ini, lho.

BNI Sigernation

Provinsi Lampung memiliki kebudayaan yang beragam dan menarik, hal ini lah yang menjadi inspirasi Sigernation untuk menciptakan festival musik yang dibalut pula dengan budaya dan ciri khas Lampung. Kamu harus ingat, festival musik keren ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, 12 Maret 2023. Jangan lupa juga, Lapangan PKOR Way Halim akan menjadi venue event ini berlangsung.

Lineup BNI Sigernation

Kamu gak perlu khawatir kehabisan hiburan di Sigernation, karena event ini akan diramaikan oleh sederet musisi nasional dan lokal yang keren-keren lho! Akan ada Rizky Febian, Yura Yunita, Okaay, Soegi Bornean, Rohalis, Coldiac, Namoy Budaya, hingga Batas Senja siap menghibur kamu lewat panggung Sigernation.

Beli Tiket BNI Sigernation

Untuk dapat menikmati festival musik BNI Sigernation, kamu bisa beli tiketnya yang dijual dengan harga Rp 240,000 di GOERSAPP via website maupun aplikasi. Ada pula paket tiket berdua yang bisa bikin kamu lebih hemat, lho. Yuk, cek dan beli tiketnya di sini!

Temukan experience baru dengan penawaran harga tiket wisata terbaik dan rekomendasi tempat menarik lainnya di Instagram @goersapp dan aplikasi GOERS.  Jangan lupa di follow IG GOERS dan segera download app-nya ya!

Ingin event dan tempat wisata mu muncul di blog, social media dan aplikasi GOERS?

Serta mendapat jangkauan luas karena diakses banyak orang dengan sistem tiket online tervalidasi yang dihadirkan oleh GOERS?

Menarik Bukan? Dapatkan semua itu dan penawaran menarik lainnya di sini.

Write A Comment