Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi saat ini sudah semakin pesat dan sangat modern. Semua orang dimudahkan dalam melakukan aktivitas sehari-hari yang kini berbasis digital. Berbagai informasi dapat dengan mudah diakses melalui smartphone. Selain media sosial dan internet, pengembangan akses informasi juga sudah banyak menggunakan aplikasi yang bisa dipakai baik oleh pengguna android maupun ios.

Begitu halnya dengan Goers, yang mengembangkan aplikasi untuk memudahkan siapapun mengakses berbagai hal. Mulai dari aktivitas, event, tempat rekreasi dan banyak lainnya! Pastinya dengan beragam kategori, seperti seni, pendidikan, musik, makanan, olahraga, pameran dan kategori seru lainnya. Jadi, kamu gak perlu takut ketinggalan berbagai aktivitas yang lagi hype dan tetap up-to-date.

Ilustrasi: tampilan aplikasi Goers

Aplikasi Goers ini berguna banget loh buat kamu, terlebih di masa pandemi yang mana segalanya menjadi online. Kamu gak perlu bingung lagi cari berbagai hal menarik seperti workshop, kelas online, konser musik virtual dan event lainnya. Kamu juga bisa discover tempat-tempat yang ingin kamu kunjungi dengan protokol kesehatan yang aman. Selain cari informasi mengenai hal-hal yang disebutkan tadi, kamu juga bisa melakukan reservasi atau pembelian tiket event atau tempat rekreasi loh.

Nah, selanjutnya aku akan kasih tau benefit apa aja yang kamu dapat jika menggunakan Aplikasi Goers.

Cari informasi yang kamu perlukan dengan mudah

Kamu bisa cari berbagai informasi seputar event online, offline, tempat rekreasi dan aktivitas lainnya. Goers juga menampilkan kegiatan berdasarkan Editor’s Picks seperti Best Offers, While at Home #DiRumahAja, Places with Best Deals dan kategori lainnya. Selain itu, kamu juga bisa atur lokasi kota kamu atau kota lainnya yang kamu mau.

Pesan tiket dengan simpel dan mudah

Hanya dengan menekan button ‘Buy Ticket’ di layar handphone, pilih tanggal kunjungan atau event dan juga jenis tiket serta melanjutkan ke tahap pembayaran, kamu sudah selesai melakukan pembelian tiket secara online. Tahapan yang simpel dan mudah bukan? Pastinya menghemat waktu kamu karena gak perlu ribet antre!

Metode pembayaran yang beragam dan aman

Gak perlu khawatir terkait pembayaran tiket yang sudah kamu pesan di aplikasi Goers. Karena ada beragam metode pembayaran seperti bank transfer, kartu kredit, e-wallet, Q-Ris yang pastinya aman. Selain itu, kamu juga bisa bayar melalui beberapa merchant yang bekerja sama seperti indomaret dan lainnya.

Gimana, keren dan bermanfaat banget kan? Buat aktivitasmu lebih mudah hanya dalam satu genggaman dengan aplikasi mobile yang user-friendly. Yuk kepoin aplikasi Goers di sini. Jangan lupa untuk install dan rasakan sendiri manfaatnya.

Write A Comment