Explore
NEW

Real Users, Real Reviews

Ervina Peach
1 review(s)
5
Very Satisfying
The event was great! Sounds and lighting are spectacular for a small indoor concert. Thanks to all crew and staff and the guests stars for making this such a cool experience. There is only one thing that would make this event better. Punctuation. Hopefully next event would start on time as is scheduled.
4
Good
Untuk membawa Jihoon sendiri saya berterima kasih, saya sangat senang. Saya pertama ketemu dia tahun 2017 di SG, terakhir tahun 2020 di ICE, jadi gimana gitu rasanya, tumbuh bersama kita makin tua wkwk. Jadi kepikiran juga sama yang di Indonesia pasti dah nunggu lama. Jadi kalau bisa lain kali vvip diutamakan May Indonesia(jangan disimpen buat konten creator atau semacemnya), kalau K-May juga chance bertemu-nya masih sangat banyak. Seat jangan diganti secara mendadak. Translation harus ada inggrisnya, yang selain dari Indo sama Malay pasti ga ngerti. Tapi untuk kakak translation ya sendiri sudah bagus. Vip benefit harusnya lebih banyak lagi. Hi-bye jangan semua peserta, kasian artisnya. Kasian sama yang di pojok juga yang karena seat tiba2 berubah mereka jadi liat tirai, layarnya harus ditambahin lagi
RN
5
Very Satisfying
Resep pisan Pokona mah😍😍
5
Very Satisfying
Senang sekali bisa terlibat dalam acara forum nasional tax center. Di kegiatan ini saya mendapatkan banyak ilmu dari hasil pemaparan dan diskusi tax center, selain itu saya juga banyak berkenalan dengan dosen maupun mahasiswa dari univ lain yang menginspirasi, dan terlebih lagi saya bisa menyaksikan langsung speech dari direktur jendral pajak, acaranya sangat seru karna ada tambahan games di tengah-tengah acara, merchindase nya sangat bermanfaat. terima kasih pihak p2humas dan DJP yang sudah menyelenggarakan acara ini. sukses selalu dan ditunggu acara Renjani berikutnyaa
MS
4
Good
jujur agak kecewa pas tau kalo encore pun tidak boleh direkam, padahal beberapa orchestra di venue yang sama mengijinkan rekaman video 1 lagu saat encore untuk kenang-kenangan.. tapi jika kedepannya ada lagi, saya akan datang kembali mengajak teman-teman yang lain untuk mengenalkan karya-karya teresa teng agar tidak hilang termakan zaman
DD
5
Very Satisfying
Soundnya mantap...666
ND
5
Very Satisfying
Konserr pertamaku baguss sekali, tidak expect akan segacor itu
5
Very Satisfying
cara ngilangin pcdnya gimana iniii!?? 😣😣
RA
5
Very Satisfying
Sudah sangat nyaman dan bagus tp benefitnya yg kurang banyak 😬
5
Very Satisfying
Lanjutkan Setiap tahun
NO
5
Very Satisfying
keren semua, love it..
Isni Puspowati
1 review(s)
5
Very Satisfying
terima kasih sudah membantu memberikan pengetahuan yang saya butuhkan
Log in for Easy Booking
Log in to create account to manage your booking easily.
Login