Explore
NEW

Real Users, Real Reviews

DW
5
Very Satisfying
pesan dari aku so farr so goodd, ini pertama kalinyaa aku nonton konserrr dan se seruuu ituu, tapi sedih ga nonton sampai selesai acaranya karna takut ketinggalan kereta huhuuhu, tapi dari awall acaranya udah seruu banget bangettt!!! cuma pesan aku banyakin stand minuman karena kemarin banyak banget yang antriii buat cari minum kalau bisa AIR PUTIHH PLEASEEE YANG DIBANYAKINNN, selebihnyaa goodd, semoga tahun depan bisa nonton lagiii!!!
5
Very Satisfying
Kurang vendor toilet
RS
5
Very Satisfying
Selalu keren acara wardah ini. Sangat puassss dan worth it
5
Very Satisfying
line up nya gokil, booth makanan dan minumannya banyak. Cuma sayang, soundnya agak kurang, mungkin next nya bisa lebih baik lagi. Goks Mens Biore
5
Very Satisfying
apik tenan... dosganjos... asyik!
5
Very Satisfying
Dapat mengenang tokoh bangsa dan sejarah
Ervina Peach
1 review(s)
5
Very Satisfying
The event was great! Sounds and lighting are spectacular for a small indoor concert. Thanks to all crew and staff and the guests stars for making this such a cool experience. There is only one thing that would make this event better. Punctuation. Hopefully next event would start on time as is scheduled.
4
Good
Untuk membawa Jihoon sendiri saya berterima kasih, saya sangat senang. Saya pertama ketemu dia tahun 2017 di SG, terakhir tahun 2020 di ICE, jadi gimana gitu rasanya, tumbuh bersama kita makin tua wkwk. Jadi kepikiran juga sama yang di Indonesia pasti dah nunggu lama. Jadi kalau bisa lain kali vvip diutamakan May Indonesia(jangan disimpen buat konten creator atau semacemnya), kalau K-May juga chance bertemu-nya masih sangat banyak. Seat jangan diganti secara mendadak. Translation harus ada inggrisnya, yang selain dari Indo sama Malay pasti ga ngerti. Tapi untuk kakak translation ya sendiri sudah bagus. Vip benefit harusnya lebih banyak lagi. Hi-bye jangan semua peserta, kasian artisnya. Kasian sama yang di pojok juga yang karena seat tiba2 berubah mereka jadi liat tirai, layarnya harus ditambahin lagi
RN
5
Very Satisfying
Resep pisan Pokona mah😍😍
5
Very Satisfying
Senang sekali bisa terlibat dalam acara forum nasional tax center. Di kegiatan ini saya mendapatkan banyak ilmu dari hasil pemaparan dan diskusi tax center, selain itu saya juga banyak berkenalan dengan dosen maupun mahasiswa dari univ lain yang menginspirasi, dan terlebih lagi saya bisa menyaksikan langsung speech dari direktur jendral pajak, acaranya sangat seru karna ada tambahan games di tengah-tengah acara, merchindase nya sangat bermanfaat. terima kasih pihak p2humas dan DJP yang sudah menyelenggarakan acara ini. sukses selalu dan ditunggu acara Renjani berikutnyaa
MS
4
Good
jujur agak kecewa pas tau kalo encore pun tidak boleh direkam, padahal beberapa orchestra di venue yang sama mengijinkan rekaman video 1 lagu saat encore untuk kenang-kenangan.. tapi jika kedepannya ada lagi, saya akan datang kembali mengajak teman-teman yang lain untuk mengenalkan karya-karya teresa teng agar tidak hilang termakan zaman
DD
5
Very Satisfying
Soundnya mantap...666
Log in for Easy Booking
Log in to create account to manage your booking easily.
Login